Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alexis Sanchez, Pesan Ibu, dan Real Madrid

Kompas.com - 15/10/2015, 07:47 WIB


KOMPAS.com -
Alexis Sanchez membantah rumor soal kemungkinan dirinya pindah ke Real Madrid. Pemain Arsenal itu juga membeberkan hubungan dia dengan ibunya lebih dari sekadar anak ke orang tuanya. 

Rumor transfer Sanchez santer terdengar dalam 2 minggu terakhir. Dia disebut-sebut bakal bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim dingin. Namun, kabar itu dibantah sang pemain. 

“Aku tak tahu daripada kabar itu muncul. Namun, saat ini, aku merasa nyaman di Arsenal,” kata Sanchez seusai membela Cile pada laga versus Peru, Rabu (14/10/2015). 

“Aku senang berada bersama rekan-rekan di klub ini. Aku menikmati keindahan London. Saya pun tak mengubah pendirian itu. Aku sangat senang (di sini),” tuturnya. 

“Aku selalu ingin menjadi yang terbaik di segala hal. Saya tak pernah puas karenanya. Saya selalu ingin memberikan lebih,” ujar dia. 

Sanchez mulai menunjukkan ketajamannya dalam 2 pekan terakhir. Aliran gol dia yang sempat mandek, kembali lancar. 

Menurut dia, sang ibu, Martina Sanchez, punya peran besar terhadap produktivitasnya. “Ibuku merangkap pelatihku. Dia menelepon dan memintaku menembak lebih banyak,” ucap Sanchez mengisahkan. 

Sanchez memang sempat mengalami paceklik gol selama 6 pekan. Namun, setelah itu, dia memborong 5 gol di Premier League. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com