Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jovetic Resmi Berseragam Inter

Kompas.com - 31/07/2015, 23:29 WIB
Anju Christian

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan telah merampungkan transfer Stevan Jovetic dari Manchester City. Striker berkebangsaan Montenegro ini diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Jovetic sudah berada di Kota Milan sejak Senin (28/7/2015). Ia pun menjalani tes medis di markas klub satu hari berselang (29/7/2015).

Proses kepindahan Jovetic sempat tertunda karena skuad I Nerazzurri berada di China guna menjalani International Champions Cup. Inter baru mengumumkan penandatanganan kontrak Jovetic pada Jumat (31/7/2015).

"FC Internazonale dengan senang mengumumkan kesepakatan dengan Manchester City terkait pembelian Stevan Jovetic. Pemain ini menandatangani kontrak empat tahun hingga 30 Juni 2019," bunyi pernyataan resmi klub.

Kedatangan Jovetic disambut positif oleh Presiden Inter, Erick Thohir. Pria berkebangsaan Indonesia ini menilai, Jovetic merupakan rekrutan penting untuk timnya.

"Seorang striker dinamis akan memberikan nilai tambahan untuk lini serang kami. (Roberto) Mancini bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya," ucap Thohir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com