Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Manchester City Lepas Jovetic

Kompas.com - 28/07/2015, 21:00 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengungkapkan alasan mengapa melepas Stevan Jovetic ke Inter Milan. Menurut Pellegrini, Jovetic terlalu sering mengalami cedera, sehingga tidak bisa tampil maksimal bersama The Citizens.

Jovetic saat ini sedang menjalani tes kesehatan dengan Inter Milan. Kabarnya, pemain 25 tahun asal Montenegro tersebut akan diboyong oleh La Beneamata dengan biaya transfer mencapai 15 juta euro (sekitar Rp 222 miliar).

"Sayangnya, Jovetic harus pergi. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat," ujar Pellegrini, Selasa (28/7/2015). "Namun, dia terlalu sering mengalami cedera dan itulah alasan kenapa ia tidak banyak bermain."

Pellegrini pun berharap agar masa depan Jovetic bersama Inter Milan bisa berjalan sesuai dengan harapan. "Saya doakan yang terbaik untuk masa depannya. Saya yakin, dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi Inter," kata Pellegrini.

Jovetic bergabung ke Manchester City dari Fiorentina pada Juli 2013 dengan banderol sebesar 18,2 juta poundsterling (sekitar Rp 381 miliar). Selama dua tahun di Manchester City, Jovetic hanya tampil sebanyak 44 laga dengan mencetak 11 gol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com