Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger Ingin Pertahankan Podolski, tetapi...

Kompas.com - 03/07/2015, 04:03 WIB
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger ingin mempertahankan Lukas Podolski di Emirates Stadium. Tetapi, keinginan Wenger tak sejalan dengan Podolski karena menurut agen, penyerang internasional Jerman itu ingin bergabung dengan Galatasaray.

Podolski mengungkapkan pada Rabu (1/7/2015) bahwa dia ingin segera menyelesaikan transfer ke klub raksasa Turki tersebut, setelah musim lalu dipinjamkan ke Inter Milan. Mantan pemain Bayern Muenchen ini ditengarai akan mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun.

Agen Podolski, Nassim Touihri, mengatakan bahwa Wenger berusaha meyakinkan sang pemain agar bertahan bersama The Gunners. Tetapi dia memberikan konfirmasi bahwa perpindahan akan segera terjadi.

"Kami mengalami pembicaraan yang sangat bagus dengan Wenger," ujarnya kepada Bild. "Dia ingin mempertahankan Lukas, tetapi tidak memberikannya jaminan bahwa dia akan menjadi starter. Itulah mengapa kami sepakat melakukan transfer."

Podolski tampil sebanyak 82 pertandingan bagi Arsenal sejak bergabung dari klub Bundesliga, FC Koln. Dia mencetak total 31 gol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com