Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Insigne Ingin Napoli Jumpa Fiorentina di Final

Kompas.com - 24/04/2015, 09:32 WIB
Ferril Dennys

Penulis

NAPLES, KOMPAS.com - Gelandang Napoli, Lorenzo Insigne, menyatakan timnya bakal memberikan segalanya untuk meraih gelar Liga Europa pada musim ini.

Pernyataan Insigne tersebut disampaikan seusai Napoli lolos ke babak semifinal dengan menyingkirkan Wolfsburg.

Meraih kemenangan 4-1 pada leg pertama perempat final pekan lalu, Napoli bermain imbang 2-2 pada pertemuan kedua di San Paolo, Kamis atau Jumat (24/4/2015). Napoli pun melangkah ke semifinal dengan unggul 6-3 secara agregat.

"Kami telah mencapai target yang sangat penting. Kami telah mengeluarkan kemampuan terbaik untuk lolos ke semifinal. Kini, kami akan memberikan segalanya untuk melangkah sejauh mungkin," kata Insigne.

"Kami pantas meraihnya sebagai sebuah tim dan kami juga kompak. Kami berharap mencapai final di Warsawa dan mengangkat trofi dengan seragam ini," sambungnya.

Selain Napoli, Fiorentina, Dnipro, dan Sevilla juga lolos ke semifinal. Insigne berharap bisa bertemu Fiorentina pada babak final.

"Fiorentina? Itu bakal menjadi hal besar bagi sepak bola Italia seandainya kami lolos ke final. Aku bisa menjanjikan bahwa kami akan memberikan segalanya dalam setiap kompetisi untuk melaju sejauh mungkin," ulasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com