Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Takluk di Derbi Manchester, Pellegrini Ogah Bicara Masa Depannya

Kompas.com - 13/04/2015, 10:18 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber GOAL
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menolak berkomentar soal masa depannya di Etihad terkait kekalahan 2-4 dari Manchester United, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Old Trafford, Minggu (12/4/2015).

Hasil itu  membuat City terancam gagal mendapatkan tiket lolos langsung ke fase grup Liga Champions pada musim depan. Manchester Biru berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan merangkum 61 poin, atau kalah empat angka dari Manchester United di peringkat ketiga. Pellegrini pun terancam dipecat setelah City terlempar dari jalur perebutan gelar juara.

"Saya tidak berbicara soal posisi saya," jelas Pellegrini.

Selanjutnya, City melawan West Ham United di Stadion Etihad, Minggu (19/4/2015). City ingin membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisinya di empat besar karena Southampton dan Liverpool juga mengintai.

" Kami fokus untuk berusaha meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya. Kami memiliki enam pertandingan lagi. Kami kalah dua kali pada pekan lalu tetapi kami memiliki 18 poin untuk diraih," ulas Pellegrini.

" Kami tidak perlu membuat dramatisasi pada momen ini. Kami harus berusaha pulih secepatnya dari kekalahan ini. Ini adalah tahun yang buruk dan sebuah pekan yang sangat buruk. Namun, kami harus tetap bersama. Kami harus memperbaikinya. Jika kami memenangkan sebuah pertandingan, kami akan pulih," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com