Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Gol Ibra Dekatkan PSG Menuju “Treble” Domestik

Kompas.com - 09/04/2015, 07:45 WIB
PARIS, KOMPAS.com - Langkah Paris Saint-Germain merebut tiga gelar atau treble kompetisi domestik kian terbuka. Hal itu tak lepas dari kemenangan PSG atas Saint-Etienne pada semifinal Piala Perancis, Rabu malam atau Kamis (9/4/2015) dini hari WIB. 
 
PSG menang 4-1 atas Saint-Etienne. Zlatan Ibrahimovic mencetak hat-trick pada laga tersebut pada melalui penalti pada menit ke-21, (81’), dan (90’). Satu gol PSG lainnya dicetak oleh Ezequiel Lavezzi pada menit ke-60. Adapun gol tunggal tim tamu dicetak oleh Romain Hamouma pada menit ke-25. 
 
Dengan kemenangan ini, PSG melangkah ke final Piala Perancis. Kans PSG juara Piala Perancis sangatlah terbuka karena lawannya “hanya” klub Ligue 2, Auxerre.

Sehari sebelumnya, Auxerre mengalahkan juara bertahan Guingamp 1-0. Partai final Piala Perancis 2014-15 akan dilangsungkan pada Sabtu, 31 Mei 2015, mendatang. 

 
Keberhasilan lolos ke final Piala Perancis membuka peluang PSG meraih treble kompetisi domestik. Usaha PSG dimulai pada Sabtu (11/4/2015) ini dengan menghadapi Bastia di final Piala Liga Perancis.

Selain itu, PSG punya kesempatan besar mempertahankan trofi Ligue 1 lantaran saat ini masih berada di puncak klasemen. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com