Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Striker Liverpool Pamer Kemesraan dengan Tunangan

Kompas.com - 01/03/2015, 08:33 WIB
KOMPAS.com - Karier Fabio Borini di lapangan hijau bersama Liverpool tak terlalu mengkilap karena pada musim ini dia kesulitan mendapat tempat di skuad utama The Reds. Meskipun demikian, kehidupan di luar lapangan pemain asal Italia ini terbilang membahagiakan karena dia bisa menikmati kemesraan dan kebersamaan dengan Erin O'Neill, yang merupakan tunangannya.

Ya, Borini bersama model asal Liverpool itu terlihat bahagia ketika menikmati makan malam di pusat kota Liverpool pada Jumat (27/2/2015). Mereka tiba di restoran Amanzi menggunakan mobil Ferrari berwarna merah, dan sempat berpose bersama.

Dalam pose tersebut, Borini tampak tersenyum. Masa sulit bersama Liverpool sepanjang musim ini tak terlihat di wajahnya.

DAILYMAIL Striker Liverpool, Fabio Borini, berpose bersama tunangannya yang merupakan seorang model, Erin O'Neill, di luar restoran Amanzi yang terletak di pusat kota Liverpool.
Borini belum pernah tampil sejak Liverpool mengalahkan Bolton dalam laga ulangan putaran keempat Piala FA awal Februari. Dia sempat dikabarkan akan meninggalkan Anfield pada bursa transfer bulan Januari lalu, tetapi tak terwujud.

Pemain berusia 23 tahun ini bergabung dengan klub Merseyside pada 2012 dari AS Roma. Dia dibeli dengan harga 10.5 juta poundsterling dan menjadi pemain pertama yang dikontrak Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool.

Mantan pemain Chelsea ini musim lalu dipinjamkan ke Sunderland dan mencetak 10 gol dalam 40 pertandingan bersama The Wearsiders, termasuk gol penentu kemenangan timnya atas Newcastle United.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com