Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Ultah Ronaldo Bisa Jadi Masalah

Kompas.com - 09/02/2015, 06:01 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menggelar pesta ulang tahun ke-30, di sebuah restoran di La Finca, Sabtu (7/2/2015), beberapa jam setelah timnya kalah 0-4 dari Atletico Madrid pada laga Primera Division, di Vicente Calderon. Hal ini bisa menjadi masalah, karena ada sejumlah pemain yang keberatan dengan acara itu.

Ronaldo mengundang semua pemain dan staf, tetapi tidak semua datang ke acara yang dikabarkan berlangsung hingga Minggu (8/2/2015) pukul 06.00. Setelah meninggalkan Vicente Calderon pada Sabtu (7/2/2015) pukul 19.00, pemain kembali ke Valdebebas untuk mengambil mobil. Setelahnya, ada yang langsung pulang dan ada yang menghadiri pesta ulang tahun Ronaldo.

Acara itu dihadiri oleh 150 orang, termasuk pemain dan staf Madrid. Pemain yang hadir adalah Keylor Navas, Marcelo, Sami Khedira, Pepe, Fabio Coentrao, Luka Modric, dan James Rodríguez. Pelatih Fernando Hierro dan Paul Clement juga bergabung dengan mereka. Madrid juga mengirimkan wakilnya untuk mengikuti acara itu, yaitu Chendo.

Menurut Cuatro dan Cadena Ser, sejumlah pemain yang memutuskan pulang setelah pertandingan melawan Atletico itu akan meminta penjelasan dari Ronaldo soal keputusan tetap menggelar pesta, setelah tim mengalami salah satu kekalahan terburuk, setidaknya selama era kepelatihan Carlo Ancelotti.

Ronaldo sendiri, usai pertandingan melawan Atletico itu, mengaku sulit menerima kekalahan itu. Menurut Ronaldo, Madrid tak boleh kalah empat gol tanpa balas dari tim mana pun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com