Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, CR7 "Bersatu" dengan Neymar dan Carlos Tevez

Kompas.com - 05/02/2015, 21:07 WIB


KOMPAS.com - Hari ini, Kamis (5/2/2015), CR7 "bersatu" dengan Neymar dan Carlos Tevez. Tak cuma itu, Adnan Januzaj, penggawa Manchester United asal Belgia pun ikut serta. Warta laman Tribunnews.com menunjukkan, para pesepak bola profesional itu mencatatkan tanggal kelahiran yang sama yakni 5 Februari.

CR7, julukan bagi Christiano Ronaldo, bintang timnas Portugal, bermain untuk Real Madrid. Lalu, Carlos Tevez yang juga penggawa timnas Argentina berlaga untuk Juventus. Sementara, Neymar, penyerang timnas Brasil bermain untuk Barcelona.

Rupanya, tak hanya mereka bereempat. Ada dua legenda lapangan hijau yang turut merayakan hari ulang tahun masing-masing yakni Gheorghe Hagi (eks bintang Romania dan Barcelona) dan Cesare Maldini (mantan Pelatih Italia).

Jutaan netizen sontak memberikan ucapan kepada keempat artis lapangan tersebut, Hal ini tentu jarang sekali terjadi kala pemain bintang merayakan hari ulang tahunnya secara bersamaan. Beberapa media luar pun memberitakan tentang kejadian unik ini yang terus terjadi setiap tahunnya. Tapi diketahui keempat pemain top dunia itu merayakan ulang tahun di tempat masing-masing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com