Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eks Bomber Chelsea Ingin Menang di Anfield

Kompas.com - 16/12/2014, 05:32 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
ISTANBUL, KOMPAS.com - Striker Besiktas, Demba Ba, menilai Liverpool adalah lawan yang berat bagi timnya di 32 besar Liga Europa. Ia pun berharap Besiktas bisa meraih hasil positif melawan The Reds.

Liverpool "turun kasta" ke Liga Europa setelah finis di peringkat ketiga Grup B Liga Champions. Berdasarkan hasil undian, Senin (15/12/2014), pertandingan leg pertama melawan Besiktas bakal digelar di Anfield pada 19 Februari 2015.

Bagi Ba, pertandingan melawan Liverpool sudah tidak asing lagi. Maklum, sebelum bergabung dengan Besiktas, striker asal Senegal tersebut sempat berkarier di Premier Laegue bersama Chelsea.

"Ini adalah pertemuan yang sulit. Liverpool mengalami sejumlah masa sulit sekarang. Mereka tidak mendapatkan hasil yang diinginkan dan beberapa hal tidak berjalan baik bagi mereka," ujar Ba.

"Tetapi, pertandingan sulit akan kami hadapi. Mereka adalah tim yang bermain cepat. Teknik mereka tinggi dan fisik para pemain mereka juga kuat. Jika kami mampu mendapatkan hasil bagus pada leg pertama, kami akan mendapatkan keuntungan bermain pada leg kedua di kandang," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com