Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Evan Dimas, Tiga Suporter Terbang Langsung ke Hanoi

Kompas.com - 25/11/2014, 16:09 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

HANOI, KOMPAS.com - Tiga suporter asal Indonesia langsung terbang ke Hanoi, Vietnam, hanya untuk melihat aksi tim nasional Indonesia, terutama Evan Dimas Darmono yang tampil di AFF Suzuki Cup 2014.

Ketiganya adalah Sayid Basori, Irna Kisrana, dan Hestia Martayoga. Dengan menggunakan atribut seragam timnas Indonesia, tiga suporter setia itu hadir beberapa jam sebelum laga Filipina versus Indonesia berlangsung, Selasa (25/11/2014) siang.

"Saya sengaja datang ke sini untuk menyaksikan pertandingan Indonesia. Saya ingin melihat aksi Evan Dimas secara langsung. Sayangnya, Evan tidak main lawan Vietnam lalu," ujar Sayid kepada Kompas.com.

Evan memang tidak dimainkan oleh pelatih Alfred Riedl pada laga perdana melawan Vietnam, Sabtu (22/11/2014), yang berakhir imbang 2-2. Saat menghadapi Filipina, Evan juga tidak bakal masuk sebagai pemain inti.

"Apapun yang terjadi, saya akan tetap mendukung Indonesia. Semoga Indonesia bisa menjadi juara AFF Suzuki Cup 2014," tandas ketiga suporter yang mengaku dari Jakarta iu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com