Bayern Muenchen Kehilangan Lahm

Kompas.com - 20/11/2014, 18:34 WIB


KOMPAS.com — Cedera retak pada pergelangan kaki Philipp Lahm membuat klubnya, Bayern Muenchen, merasa kehilangan. Adalah gelandang Muenchen, Franck Ribery, yang mengatakan hal itu sebagaimana warta laman goal.com pada Kamis (20/11/2014). "Saya amat menyesalkan cedera yang dialami Lahm," kata Ribery.

Lantaran cedera tersebut, Lahm mesti beristirahat sekitar tiga bulan. Lahm yang masih menjadi kapten di Muenchen harus naik ke meja operasi karena cedera itu.

"Kami kehilangan seorang pemain penting. Dia kapten hebat. Dia selalu dalam kondisi luar biasa dan selalu bermain baik," tutur Ribery.

Selama musim ini, Philipp Lahm, pemain kelahiran 11 November 1983 itu, sudah tampil 18 kali untuk klubnya. Lahm pensiun dari timnas Jerman pada 2014 setelah negaranya meraih Juara Piala Dunia di Brasil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com