Sayap Timnas Jerman Absen Dua Pertandingan

Kompas.com - 10/11/2014, 16:23 WIB


KOMPAS.com - Sayap tim nasional (timnas) Jerman Andre Schurrle absen dua pertandingan internasional lantaran masih mengalami influenza. Menurut warta Reuters pada Senin (10/11/2014), Schurrle yang kini menjadi penggawa Chelsea tersebut bakal tak bermain melawan Gibraltar pekan ini pada Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Sementara itu, menurut pelatih Joachim Loew, anak buahnya itu pun bakal absen pada laga persahabatan melawan Spanyol. "Saya tidak akan mencari pemain pengganti bagi Schurrle,"tutur Loew.

Saat sakit, Schurrle tetap berada di Inggris. Makanya, pemilik nama komplet, André Horst Schürrle itu tak ikut penganugerahaan Presiden Jerman untuk keberhasilan Tim Panzer menjadi Juara Piala Dunia 2014.

Timnas Jerman hari ini juga akan menghadiri penayangan perdana film tentang kemenangan di Piala Dunia 2014. Sementara, agenda menghadapi Gibraltar terlaksana pada 14 November 2014 di Nuremberg, Jerman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com