Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pecat Arrasate, Sociedad Incar Moyes

Kompas.com - 03/11/2014, 21:42 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

SOCIEDAD, KOMPAS.com - Real Sociedad memecat pelatih Jagoba Arrasate pada Minggu (2/11/2014). Kabarnya, Sociedad mengincar David Moyes untuk mengisi posisi Arrasate.

Arrasate dinilai gagal membawa Sociedad bermain baik pada musim ini. Dari sepuluh pertandingan yang sudah dijalani, Sociedad terpuruk di peringkat ke-19 dengan enam poin.

Sociedad hanya meraih satu kemenangan dari sepuluh pertandingan. Kemenangan satu-satunya Sociedad didapat saat bertemu Real Madrid dengan skor 4-2 di Anoeta, Sociedad, 31 Agustus 2014.

"Real Sociedad memutuskan kerja sama dengan Jagoba Arrasate. Selain Arrasate, Sociedad juga melepas dua staf pelatih Tzema Lumbreras dan Bittor Alkiza," sebut pernyataan resmi klub.

"Sampai mendapatkan pelatih baru, skuad utama akan ditangani Asier Santana dan Imanol Alguacil. Keduanya akan dibantu pelatih tim cadangan Sociedad, Sanse."

"Real Sociedad berterima kasih kepada Arrasate, Lumbreras, dan Alkiza atas profesional, komitmen, dan dedikasi yang diperlihatkan mereka selama menangani tim utama," lanjut pihak klub.

Sociedad belum memutuskan pengganti Arrasate. Kabar yang berkembang di Spanyol, Sociedad akan melakukan pendekatan dengan mantan Manajer Manchester United, David Moyes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com