Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Sjafri: Terima Kasih PSSI

Kompas.com - 03/11/2014, 18:03 WIB
Ferril Dennys

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Indra Sjafri mengucapkan terima kasih kepada Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) yang memberikan kesempatan kepadanya melatih tim nasional Indonesia U-19.

"Tanggapan saya hanya terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan PSSI. Kalau karena enggak lolos Piala Dunia, saya diberhentikan yang enggak apa-apa," kata Indra kepada Kompas.com, Senin (3/11/2014).

Indra memang gagal memenuhi target masuk empat besar pada Piala Asia U-19 yang digelar di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014. Melakukan persiapan selama setahun, Garuda Jaya harus tersingkir dari babak penyisihan grup. Evan Dimas dan kawan-kawan kalah dari Uni Emirat Arab, Australia, dan Uzbekistan. 

Ketika ditanya apakah Indra kecewa terhadap keputusan PSSI, pelatih asal Sumatera Barat tersebut mengatakan,"Kok kecewa dengan keputusan PSSI?"

Indra juga mengaku belum mengetahui rencana selanjutnya setelah diberhantikan PSSI. "Belum mikir santai dulu ajah," tuturnya.

Indra Sjafri merupakan pelatih berkualitas. Pelatih berusia 51 tahun tersebut membawa Indonesia menjuarai HKFA U-17, HKFA U-19, Piala AFF 2013, dan mengantar Indonesia lolos ke Piala Asia U-19. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com