Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSG Ikat Bomber Binaannya hingga 2019

Kompas.com - 10/09/2014, 02:00 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber PSG
PARIS, KOMPAS.com - Paris Saint-Germain memperpanjang kontrak striker muda, Jean-Christophe Bahebeck, pada Selasa (9/9/2014). Pemain berusia 21 tahun itu akan bertahan hingga Juni 2019 di Paris Saint-Germain.

Bahebeck merupakan produk asli binaan akademi Paris Saint-Germain. Dia menjalani debut bersama Paris Saint-Germain pada 2011.

"Aku sangat senang bisa terus bermain untuk Paris Saint-Germain. Klub ini merupakan tempat yang tepat dan aku bisa berkembang bersama para pemain dunia. Aku akan melakukan segalanya untuk menyukseskan proyek klub ini," jelas Bahebeck.

Bahebeck sempat dua kali dipinjamkan ke klub lain. Pada musim 2012-13, Bahebeck tampil dalam 27 pertandingan dan mencetak tiga gol untuk Troyes. Semusim kemudian, Bahebeck merasakan 13 kali membela Valenciennes.

Meski belum pernah membela tim nasional senior Perancis, Bahebeck memiliki pengalaman yang banyak bersama tim-tim yunior Les Blues. Sejak 2009, Bahebeck sudah membela lima tim nasional yunior Perancis di level yang berbeda. Saat ini, Bahebeck merupakan anggota tim nasional Perancis U-21.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com