Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diego Costa "Mimpi Buruk" Bagi Pemain Belakang

Kompas.com - 01/09/2014, 22:46 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber ESPN FC
LONDON, KOMPAS.com - Penampilan striker anyar Chelsea, Diego Costa, menuai pujian dari rekan-rekannya. Bahkan, bomber asal Spanyol itu disebut akan menjadi "mimpi buruk" bagi para bek lawan-lawan Chelsea.

Costa bergabung bersama Chelsea dari Atletico Madrid pada musim panas ini. Penampilannya pun cukup impresif karena sudah mencetak empat gol dari total tiga pertandingan awal The Blues musim ini di Premier League.

"Diego Costa memulai dengan sangat baik. Dia tampak spesial. Dia mencetak banyak gol dan membantu tim. Dia sudah nyaman dan dia memulai kariernya lebih baik ketimbang yang aku lakukan," puji Didier Drogba.

Sementara itu, bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, menambahkan, "Aku bermain melawannya pada musim lalu dan aku tahu dia adalah striker yang sangat bagus. Kami senang bisa memilikinya dalam tim ini."

"Dia adalah pemain yang kompetitif dan selalu mencoba yang terbaik bagi tim. Dia adalah mimpi buruk bagi para pemain belakang. Dia seorang pekerja keras," tambahnya.

Costa pun mengaku senang dengan penampilan impresifnya tersebut. Ia berharap bisa terus tampil maksimal untuk membantu Chelsea meraih sejumlah trofi pada musim ini.

"Memang menyenangkan mencetak banyak gol, tetapi bagiku hal terpenting adalah tim bisa menang. Aku senang bisa mencetak gol dan membantu tim. Aku hanya berharap bisa terus melanjutkannya seperti ini," harap Costa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com