Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pepe Temani Ronaldo Jadi Penonton

Kompas.com - 31/05/2014, 17:18 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Sumber FIFA
KOMPAS.com - Setelah Cristiano Ronaldo dinyatakan absen membela Portugal pada laga uji coba melawan Yunani, kini Pepe juga disebut tidak tampil di pertandingan tersebut.

Pepe dan Ronaldo hanya akan berstatus sebagai penonton di bangku cadangan Portugal, di pertandingan yang digelar malam nanti, Sabtu (31/5/2014).

"Ronaldo dan Pepe tidak akan bermain. Tapi mereka akan tetap bersama kami," jelas pelatih Portugal, Paulo Bento, seperti dilansir FIFA.com.

Ronaldo mengalami sedikit masalah kebugaran jelang Piala Dunia 2014. Bento tidak menginformasikan kapan waktu yang tepat buat kapten Timnas Portugal ini kembali ke lapangan. Bento tidak mau mengambil risiko dengan memaksa Ronaldo bermain.

Sementara itu bek tengah Pepe, baru saja kembali dari cedera otot paha yang dialaminya. Pepe sudah berlatih penuh dengan tim, tapi Bento juga tidak akan memaksakan bek Real Madrid itu tampil melawan Yunani.

Portugal tergabung dengan Grup G di babak penyisihan, dengan menghadapi Jerman sebagai lawan pertama di Salvador pada 15 Juni. Lalu melawan Amerika Serikat di Manaus dan terakhir bersua Ghana di Brasilia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com