Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aji Santoso Fokus Asah Penyerangan dan Pertahanan

Kompas.com - 20/03/2014, 10:32 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih kepala Tim Nasional U23 Aji Santoso bakal menitikberatkan pelatihan dalam training camp (TC) tahap ke dua di Yogyakarta, untuk aspek penyerangan dan pertahanan.

TC tahap II kali yang dimulai hari ini, Kamis (20/4/2014) akan berlangsung hingga 4 April 2014 mendatang.

Asisten Pelatih Timnas U23 Mustaqim saat ditemui di Stadium Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), pagi tadi mengungkapkan, dalam TC, Aji Santoso akan fokus pada cara menyerang dan bertahan.

TC ini pun akan dikombinasikan dengan beberapa laga uji coba. Hal ini terkait upaya untuk menerapkan materi, melihat, dan mengevaluasi hasil latihan.

Ramdhani Lestaluhu dkk rencananya akan menjalani laga uji coba kontra Filipina dan Sri Langka serta beberapa tim ISL, salah satunya Persiram Raja Ampat.

Lebih jauh, soal penambahan pemain dan pencoretan pemain, Mustaqim menegaskan sampai saat ini masih dalam tahap seleksi. Sehingga masih ada kemungkinan terjadi perubahan. "Belum jaminan pemain yang di TC pertama langsung masuk," tegasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com