Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasri: Barcelona Sekarang Lebih Mudah Dikalahkan

Kompas.com - 13/02/2014, 13:13 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber ESPN FC
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, menilai Barcelona saat ini lebih mudah dikalahkan dibanding beberapa tahun terakhir.

Hal itu disampaikan berkaitan dengan bakal bertemunya City dan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Leg pertama akan diselenggarakan di Etihad Stadium, Selasa (18//2/2014), sementara leg kedua akan digelar di Camp Nou, Rabu (12/2/2014).

"City masih berada di empat kompetisi dan kami ingin memenangi semua ajang itu. Di Liga Champions, kami akan mendapatkan pertandingan menarik melawan Barcelona," ujar Nasri.

"Bagiku, mereka lebih bisa dikalahkan dibanding sebelumnya, Secara pribadi, menurut saya, kami bisa menyingkirkan mereka. Jika pemain-pemain kami yang cedera pulih, dengan kekuatan penuh, menurutku kami bisa mengalahkan mereka," ujar Nasri.

Nasri saat ini tengah menjalani pemulihan cedera pada lutut, yang dialaminya pada 12 Januari 2014. Nasri diperkirakan bisa pulih dan kembali bermain pada pertandingan Piala FA melawan Chelsea, di Etihad Stadium, Sabtu (15/2/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com