Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Komentar Casillas soal Mourinho

Kompas.com - 22/11/2013, 00:43 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

MADRID, KOMPAS.com — Kiper Real Madrid Iker Casillas mengaku masa kepelatihan Jose Mourinho di klub tersebut merupakan masa yang menyenangkan. Dia pun lebih senang mengingat hal-hal yang menyenangkan bersama Mourinho tersebut dibanding hal-hal yang lainnya.

"Aku lebih memilih mengingat hal-hal baik dan tidak memikirkan hal-hal lama yang sama sepanjang waktu. Jika aku bertemu dengannya, aku akan menyodorkan tanganku kepadanya. Kalian harus tanyakan kepadanya dan lihat apa yang dia katakan," katanya seperti yang dilansir Marca, Kamis (21/11/2013).

"Setidaknya, sejauh yang aku ingat, aku tidak pernah berkomentar buruk tentang Mourinho."

Seperti yang diisukan, hubungan Mourinho dengan sejumlah pemain Madrid renggang pada pertengahan musim lalu menyusul keputusannya tidak memainkan Casillas di tim utama Madrid. Pada akhirnya, Madrid gagal meraih gelar dan itu untuk pertama kalinya sepanjang karier kepelatihannya, Mourinho gagal mempersembahkan gelar untuk klub yang dia latih.

Mourinho pun mengakhiri masa kepelatihannya di Madrid musim panas lalu setelah selama tiga musim membesut klub tersebut. Saat ini, dia melatih klub Liga Inggris, Chelsea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com