Pep: Bayern Takkan Pernah Rekrut Messi

Kompas.com - 14/09/2013, 03:21 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MUENCHEN, KOMPAS.com — Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, menepis kemungkinan untuk kembali bereuni bersama Lionel Messi di Allianz Arena. Bayern, menurut dia, tidak akan pernah berusaha untuk merekrut bintang asal Argentina tersebut.

Guardiola sempat bekerja sama dengan Messi sebagai pemain dan pelatih di Barcelona. Pada musim ini, Guardiola memutuskan untuk melatih Bayern dan sukses memboyong gelandang muda skuad Blaugrana, Thiago Alcantara, ke Bayern.

"Presiden Uli Hoeness pasti tidak akan pernah menghabiskan banyak uang untuk mencoba menawar Messi. Bayern tidak akan melakukan hal itu dan pemain (Messi) juga pastinya saat ini senang berada di Barcelona," ungkap Guardiola.

Lebih lanjut, Guardiola berkomentar perihal jadwal ketat Bayern sepanjang September ini. Maklum, Arjen Robben dan kawan-kawan harus melakoni lima pertandingan dalam kurun waktu dua pekan.

"Hidung saya mencium bahwa kami akan mendapatkan musim yang bagus dan mungkin pada Mei (2014) kami bisa berjuang meraih gelar," kata Guardiola.

"Kami akan tengah berada dalam periode besar dalam beberapa pekan ke depan. Tetapi, kami siap untuk menghadapi tantangan tersebut," tukasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com