Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kagawa Merasa Tersesat di MU

Kompas.com - 22/07/2013, 02:10 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

Sumber Goal.com
TOKYO, KOMPAS.com — Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa, mengaku merasa tersesat di musim pertamanya bersama juara BPL tersebut. Karena itu ia tak menutup kemungkinan untuk kembali ke klub lamanya, Borussia Dortmund, di masa depan.

"Jika Dortmund tak keberatan, aku ingin kembali satu hari nanti," kata Kagawa dalam wawancara dengan acara Foot x Brain di TV Tokyo.

Di musim perdananya bersama United, Kagawa belum menunjukkan penampilan semaksimal saat masih di Borussen. Meski begitu, gelandang Jepang ini tak menampik rasa puas bermain di bawah arahan Sir Alex Ferguson.

"Aku senang kami juara, tapi tak puas dengan penampilanku. Walau begitu, aku senang bisa dilatih Sir Alex musim lalu. Memang aku sedikit merasa tersesat. Namun, aku berusaha tak memikirkan perasaan-perasaan seperti itu," lanjut Kagawa.

Karena rasa tak puas itulah, Kagawa bertekad meningkatkan penampilannya bersama Setan Merah pada musim depan, serta saat membela Jepang di Piala Dunia.

"Aku harus menunjukkan kemampuanku. Aku ada di klub yang tak akan memainkan pemain yang tak menunjukkan hasil positif. Aku ingin melakukannya, apalagi ada Piala Dunia," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com