Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tito: Fabregas Takkan ke MU

Kompas.com - 16/07/2013, 20:31 WIB
Ferril Dennys

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, menyatakan, Cesc Fabregas takkan pergi ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Tito mengklaim, Fabregas telah memutuskan bertahan di Camp Nou.

Pada Senin (15/7/2013), MU melayangkan proposal penawaran membeli Fabregas dari Barcelona sebesar 30 juta euro atau setara Rp 390,84 miliar. MU mengalihkan perhatian ke Fabregas setelah gagal mendaratkan Thiago Alcantara.

Menurut media-media Inggris, Fabregas mempertimbangkan dengan serius tawaran dari Setan Merah. Tito tak menampik pihaknya menerima tawaran dari klub-klub lain termasuk MU untuk Fabregas.

Namun, Tito mengungkapkan, Fabregas memilih bertahan. Hal itu terungkap setelah Tito bertemu dengan Fabregas. 

"Dia mengatakan kepada saya, dia masih ingin tinggal di sini dan meraih kesuksesan. Jadi saya tidak khawatir. Dia takkan pergi ke tim lain dengan alasan uang atau jam terbang," jelas Tito.  

"Dia tahu ada persaingan untuk sebuah tempat di sini tetapi dia telah memutuskan untuk bertahan. Saya santai dengan situasi ini," sambungnya.  

Dalam kesempatan itu, Tito juga kembali menyatakan ketertarikan El Barca meminang Thiago Silva dari Paris Saint-Germain. "Kami ingin memboyong bek tengah. Thiago Silva adalah pemain yang kami inginkan. Namun, masih ada pemain lain," tuturnya. (SCN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com