Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Austria Vs Perancis, Kickoff 02.00 WIB

Kompas.com - 18/06/2024, 00:30 WIB
Farahdilla Puspa,
Sem Bagaskara

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pertandingan Austria vs Perancis bakal berlangsung di Duesseldorf Arena, Jerman, Selasa (18/6/2024) pukul 02.00 WIB. 

Laga kedua tim Grup D Euro 2024 itu bisa disaksikan melalui link live streaming Austria vs Perancis yang tersaji di akhir artikel. 

Bagi Austria, ini merupakan penampilan mereka yang keempat di putaran final Euro dan yang ketiga kalinya secara beruntun. 

Pada Euro 2020, Austria mengukir sejarah karena untuk pertama kalinya berhasil lolos ke babak 16 besar atau fase gugur kompetisi ini. 

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain dan Skor Austria Vs Perancis

Namun, mereka tak mampu melaju lebih jauh usai kalah 1-2 dari Italia yang pada akhirnya menjadi juara Euro 2020. 

Adapun Perancis akan memainkan Euro ke-11 mereka. Skuad Les Bleus sebelumnya pernah lolos ke final Euro 1984, 2000, dan 2016. 

Perancis menjadi juara pada 1984 dan 2000, tetapi harus puas sebagai runner-up pada edisi 2016 karena kalah 0-1 dari Portugal. 

Pelatih Austria, Ralf Rangnick, meminta timnya berada dalam level terbaik saat melawan salah satu tim favorit di Euro 2024. 

Baca juga: Austria Vs Perancis, Mbappe Tak Mau Spanyol Jadi Penghalang

"Kami bermain melawan salah satu tim favorit terbesar, mungkin yang terbesar di turnamen ini. kami melawan runner-up Piala Dunia," ucap Rangnick. 

"Tentu saja ini negara (Perancis) yang memiliki skuad terbaik dan penyerang terbaik. Kami harus bermain di level terbaik kami," kata eks pelatih Manchester United ini. 

"Sangat penting bagi kami untuk berani dan yakin akan kekuatan kami sendiri. Atmosfer di dalam skuad sangat bagus dan semua orang dalam kondisi fit," tuturnya menambahkan. 

Sementara, Didier Deschamps selaku pelatih Perancis mengaku sudah menganalisis keungguhan Austria. 

Baca juga: Austria Vs Perancis: Langkah Pertama Menuju Mimpi Besar Les Bleus

"Kami sudah mengamati empat laga terakhir Austria. Kami memiliki analisis video tentang apa yang akan kami hadapi," ujarnya. 

"Kesamaan dari semua pertandingan itu adalah intensitas. Tentu saja, mereka memiliki kualitas dan talenta," kata Deschamps. 

"Namun, kekuatan Austria adalah kemampuan untuk menerapkan intensitas dan tekanan. Ini adalah pertandingan pertama dan kami harus fokus," ujarnya. 

Pertandingan Austria vs Perancis disiarkan di stasiun televisi swasta RCTI mulai pukul 02.00 WIB dan juga bisa disaksikan lewat live streaming berikut ini: LINK. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com