Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Siaran Langsung Persib Vs Madura United Malam Ini

Kompas.com - 26/05/2024, 08:42 WIB
Farahdilla Puspa,
Firzie A. Idris

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Leg pertama final Championship Series Liga 1 antara Persib Bandung dan Madura United akan berlangsung malam ini. 

Duel Persib vs Madura United digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024) pukul 19.00 WIB. 

Persib dan Madura United tercatat pernah bertemu 14 kali selama berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia sejak 2016. 

Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, mengalahkan Persib 6 kali. Delapan laga lainnya berakhir dengan 4 kemenangan untuk Persib dan 4 kali imbang. 

Baca juga: Persib Vs Madura United, Sape Kerrab Usung Filosofi Madruji

Madura United pun menegaskan bakal tampil menyerang di kandang Persib. Mereka tak gentar meski berstatus tim tamu dan bermain di hadapan suporter tuan rumah. 

"Kami akan tetap bermain terbuka karena kami mau memberikan permainan dan tontonan terbaik untuk pecinta sepak bola nasional," ucap caretaker Madura United, Rakhmat Basuki. 

"Hasil bagus akan meringankan kerja kami di leg kedua," ujarnya melanjutkan. 

Sementara itu, Bojan Hodak selaku pelatih Persib menilai Madura United punya kekuatan individu yang bagus khususnya di posisi gelandang. 

Baca juga: Persib Vs Madura United: Hodak Analisis Sape Kerrab, Tim Pekerja Keras

Ia meminta Marc Klok dkk untuk bermain lepas tanpa beban agar bisa menunjukkan perfoma terbaik di lapangan. 

"Ini pertandingan final yang penting, seperti semua laga di kandang, kami akan mengerahkan kemampuan terbaik dan (meraih) hasil positif," ujarnya dilansir dari situs Liga Indonesia Baru. 

"Kami tidak ingin berada dalam tekanan karena saat ada banyak tekanan, itu berpengaruh kepada performa," ungkap Bojan Hodak. 

"Kami harus tampil bagus dan senang mendengar stadion akan penuh lagi," tutur pelatih asal Kroasia tersebut. 

Jadwal Siaran Langsung Persib vs Madura United

Pertandingan antara Persib dan Madura United akan disiarkan di Indosiar pada Minggu (26/5/2024) pukul 19.00 WIB dan bisa juga disaksikan via tayangan streaming berikut: LINK. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com