Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timnas Indonesia Panggil 27 Pemain Jelang Lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kompas.com - 01/03/2024, 13:30 WIB
Farahdilla Puspa,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Sebanyak 27 pemain timnas Indonesia dipanggil untuk pemusatan latihan yang berlangsung mulai Minggu (17/3/2024). 

Pemusatan latihan tersebut dilakukan untuk mempersiapkan timnas Indonesia menjelang dua laga melawan Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Pada pertandingan pertana, timnas Indonesia menjamu Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB. 

Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia: Lawan Vietanam di Kualifikasi Piala Dunia, Tim U20 Vs China

Skuad Garuda kemudian bertamu ke markas Vietnam pada Selasa (26/3/2024) di Stadion Internasional My Dinh. Laga kedua dimulai pukul 19.00 WIB. 

"Ada 27 pemain, TC (pemusatan latihan) 17 Maret, sore datang di hotel," kata Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, dilansir dari BolaSport.com. 

"Tanggal 18 sudah berkumpul semua. Tanggal 21 bermain," ucap Sumardji melanjutkan. 

Baca juga: Shin Tae-yong Yakin Indonesia Bekuk Vietnam, Garuda Siapkan Rencana

Sumardji juga mengungkapkan bahwa pemain-pemain yang dipanggil tidak berbeda jauh dengan skuad Garuda di Piala Asia 2023. 

Namun, Sumardji enggan membocorkan siapa saja pemain yang dipanggil. Ia meminta semua pihak untuk menunggu pernyataan resmi PSSI. 

"Tidak berbeda jauh dengan di Piala Asia 2023. Saya tidak mau membacakan (nama) satu per satu. Tunggu saja nanti 17 Maret ada atau tidak," ujarnya. (Abdul Rohman)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com