Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Ada Messi Vs Ronaldo, Inter Miami Bantah Lawan Al Nassr

Kompas.com - 22/11/2023, 11:00 WIB
Farahdilla Puspa,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Inter Miami membantah akan melakoni laga persahabatan melawan Al Nassr yang mempertemukan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo

Dilansir dari The Athletic, Kabar duel Inter Miami dan Al Nassr disampaikan pihak penyelenggara sebagain bagian dari Riyadh Season Cup

Pertandingan kedua tim disebut akan berlangsung di Kingdom Arena, Arab Saudi, pada bulan Februari 2024. 

Ketua Otoritas Hiburan Arab Saudi, Turki Alalshikh, juga ikut membagikan poster pertandingan Inter Miami vs Al Nassr di akun X-nya. 

Baca juga: Inter Miami Beri Apresiasi untuk Lionel Messi

Baca juga: Alasan Ronaldo Lupakan Rekor Pribadi, Pilih Nikmati Karier di Al Nassr

Namun, Inter Miami membantah ikut serta dalam Riyadh Season Cup. 

"Sebelumnya hari ini, sebuah pengumuman dikeluarkan yang menyatakan bahwa Inter Miami dijadwalkan untuk bermain di Riyadh Season Cup. Ini tidak akurat," demikian pernyataan Inter Miami. 

"Rilis tersebut termasuk pernyataan yang dikaitkan dengan pemilik tim, Jorge Mas. Mas tidak memberikan komentar, baik secara publik maupun peribadi, terkait tur pramusim." 

"Sejak hari pertama, Inter Miami CF telah bertekad untuk menjadi merek global. Hingga saat ini, kami telah melakukan pembicaraan untuk menentukan jadwal pramusim 2024."

"Kami berharap dapat menampilkan para pemain kami dalam tur internasional pertama Inter Miami CF yang akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com