Kompas.com - 20/06/2022, 06:30 WIB

KOMPAS.com - Jadwal Piala Presiden 2022 pada hari ini, Senin (20/6/2022), memuat dua pertandingan, salah satunya big match Bali United vs Persebaya Surabaya.

Laga Bali United vs Persebaya Surabaya itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, pada pukul 20.30 WIB.

Informasi terkait jadwal siaran langsung Piala Presiden 2022 yang memuat duel Bali United vs Persebaya tersaji di akhir artikel ini.

Pertandingan antara Bali United dan Persebaya Surabaya layak disebut big match karena kedua tim merupakan penghuni lima besar klasemen akhir Liga 1 musim 2021-2022.

Baca juga: Fakta-fakta Ulang Tahun ke-95 Persebaya Surabaya

Pada Liga 1 musim lalu, Bali United finis di posisi teratas dan berhak meraih gelar juara untuk kali kedua dalam dua edisi terakhir.

Sementara itu, Persebaya mampu menempati peringkat kelima klasemen dengan koleksi 63 poin. Mereka hanya tertinggal dua angka dari Arema FC yang berada di peringkat keempat.

Selain berlabel big match, laga Bali United vs Persebaya pada lanjutan fase grup Piala Presiden 2022 juga menjadi sangat krusial bagi kedua tim.

Ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk menjaga asa lolos dari Grup C dan melaju ke perempat final Piala Presiden 2022.

Baca juga: Klasemen Piala Presiden 2022: Arema FC Juara Grup D, PSM Lolos berkat Faktor Fair Play

Guna membuka asa lolos ke perempat final, Bali United dan Persebaya wajib memperebutkan torehan tiga poin pada laga nanti.

Saat ini, Bali United dan Persebaya berada di dua posisi terbawah dengan raihan serupa, yakni satu poin dari dua pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.