Kompas.com - 30/05/2022, 06:40 WIB

KOMPAS.com - Marc Anthony Klok senang dengan keberadaan Sandy Walsh dan Jordi Amat dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Bandung.

Timnas Indonesia sedang mempersiapkan diri untuk menyambut laga persahabatan dalam FIFA Matchday melawan Bangladesh.

Mereka digembleng di Lapangan Sidolig, Bandung, oleh Shin Tae-yong sebelum nantinya bertanding melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (1/6/2022).

Ada 29 pemain yang dipanggil dan mengikuti latihan timnas Indonesia, termasuk nama-nama yang berkarier di luar negeri, seperti Elkan Baggott dan Asnawi Mangkualam.

Di luar daftar tersebut, juga terdapat dua pemain keturunan Indonesia, yakni Sandy Walsh dan Jordi Amat, yang ikut berlatih.

Baca juga: Timnas Indonesia Vs Bangladesh: Suporter Boleh Hadir di Stadion, PSSI Siapkan 9.000 Tiket

Keduanya memang belum sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), tetapi Shin Tae-yong mempersilakan mereka untuk ikut latihan sejak Jumat (27/5/2022).

Gelandang timnas Indonesia Marc Klok senang dengan keberadaan Sandy Walsh dan Jordi Amat dalam pelatihan Skuad Garuda.

Menurut Klok, Sandy Walsh dan Jordi Amat memiliki kemampuan baik plus pengalaman di Eropa yang bisa membantu timnas Indonesia.

"Kualitas mereka bagus. Saya senang mereka bergabung dengan kami," ujar Marc Klok, dikutip dari Antara News, Senin (30/5/2022).

Sandy Walsh (kiri) dan Jordi Amat (kanan) ikut menjalani latihan perdana timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Bandung, menjelang FIFA Matchday pada Jumat (27/5/2022).PSSI Sandy Walsh (kiri) dan Jordi Amat (kanan) ikut menjalani latihan perdana timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Bandung, menjelang FIFA Matchday pada Jumat (27/5/2022).

Sandy Walsh dan Jordi Amat memang sudah banyak menghabiskan waktu bermainnya di daratan Benua Biru.

Baca juga: Target Stefano Lilipaly Bersama Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.