Kompas.com - 29/05/2022, 00:33 WIB

KOMPAS.com - Line up Real Madrid untuk final Liga Champions 2021-2022 pada Minggu (29/5/2022) dini hari WIB telah diketahui.

Real Madrid menurunkan kekuatan penuh untuk laga kontra Liverpool ini. Los Blancos hanya membuat satu pergantian dari tim yang menang pada leg kedua semifinal saat menghadapi Manchester City.

David Alaba menggantikan Nacho di tengah pertahanan. Ini akan menjadi penampilan ke-100 sang bek kidal tersebut di ajang kompetisi UEFA.

Baca juga: Kekacauan Jelang Final Liga Champions, Kick-off Ditunda 30 Menit

Pengumuman line up Real Madrid dilakukan dua setengah jam sebelum kick off, sesuatu yang tidak lazim untuk sebuah laga Liga Champions.

Federico Valverde kembali bermain di posisi menyerang kanan dengan Rodrygo disimpan di bangku cadangan.

Peran sang gelandang asal Uruguay dalam beberapa laga Liga Champions terakhir bagi Madrid terlihat dengan energi tinggi yang ia punya dan keefektifannya membantu tim dalam bertahan.

Baca juga: Link Live Streaming Liverpool Vs Real Madrid, Kickoff 02.00 WIB

Line Up Real Madrid: 1-Courtois; 2-Carvajal, 3-Militao, 4-Alaba, 23-Mendy; 10-Modric, 8-Kroos, 14-Casemiro; 15-Valverde, 9-Benzema, 20-Vini Jr.

Cadangan: 13-Lunin, 6-Nacho, 7-Hazard, 11-Asensio, 12-Maercelo, 17-Lucas Vazquez, 18-Bale, 19-Ceballos, 21-Rodrygo, 22-Isco, 24-Mariano, 25-Camavinga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.