Kompas.com - 16/04/2022, 15:00 WIB

KOMPAS.com - Pertandingan Sevilla vs Real Madrid termasuk dalam rangkaian jornada ke-32 Liga Spanyol 2021-2022 pekan ini. 

Laga Sevilla vs Real Madrid dijadwalkan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (17/4/2022) atau Senin (18/4/2022) dini hari WIB. 

Ini merupakan duel dua tim papan atas yang sedang memburu gelar juara Liga Spanyol. Real Madrid saat ini memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan raihan 72 poin. 

Los Blancos, julukan Real Madrid, unggul 12 poin atas Sevilla yang menyusul di posisi ketiga dengan mengoleksi 60 poin.

Baca juga: Fakta, Benzema Versi Liga Champions Bukan Tandingan Messi dan Ronaldo

Menjelang laga, bek Sevilla Jules Kounde mengaku tak sabar dan senang akan melawan salah satu penyerang terbaik musim ini, Karim Benzema, yang juga rekan di timnas Perancis. 

"Saya pikir saya tidak akan berbicara dengan Benzema. Ini adalah tantangan bagus melawan striker fantastis yang menjalani musim luar biasa," ujar Jules Kounde, dilansir dari Marca.

"Saya suka menghadapi striker terbaik karena di situlah kesempatan melihat kekurangan atau di mana sebenarnya level saya. Saya akan mempersiapkan yang terbaik," tutur Kounde. 

Karim Benzema memang sedang tampil luar biasa musim ini. Ia berkontribusi dalam terciptanya 51 gol untuk Real Madrid di semua kompetisi. Rinciannya adalah 38 gol dan 13 assist

Benzema memuncaki daftar top skor Liga Spanyol dengan catatan 27 gol dari 24 pertandingan.

Tak hanya itu, pemain bernomor punggung 9 itu juga berada di papan atas daftar top skor Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.