Man City Vs Man United, Ujian Sesungguhnya bagi The Red Devils...

Kompas.com - 06/03/2022, 13:40 WIB

KOMPAS.com - Pertandingan melawan Manchester City akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Manchester United di bawah arahan pelatih interim Ralf Rangnick

Manchester United akan menyambangi markas Manchester City pada matchday ke-28 Premier League atau kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris 2021-2022.

Laga Man City vs Man United dijadwalkan berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (6/3/2022), pukul 23.30 WIB.

Sejak ditangani Ralf Rangnick pada 3 Desember 2021, Man United baru satu kali kalah dari 13 laga Liga Inggris.  

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Man City Vs MU, The Citizens dalam Tekanan

Satu-satunya kekalahan itu dialami Man United saat menjamu Wolves pada pekan ke-21 Liga Inggris 2021-2022 awal Januari lalu. Kala itu, Man United takluk 0-1 di Stadion Old Trafford. 

Setelah itu, skuad berjuluk The Red Devils tersebut tak terkalahkan dalam 11 pertandingan dalam waktu normal di semua kompetisi. 

Ralf Rangnick mengatakan, laga melawan Man City menjadi ujian dan kesempatan untuk membuktikan peningkatan permainan anak didiknya. 

"Bagi kami, ini akan menjadi laga untuk membuktikan perkembangan tim dalam tiga bulan terakhir. Kami tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir (dalam waktu normal)," ujar Ralf Rangnick, dilansir dari laman resmi Manchester United. 

"Kami tidak pernah kalah dalam satu pun pertandingan tandang sejak saya tiba. Namun, kami tahu laga ini akan menjadi tantangan terbesar sejauh ini," ujar pelatih asal Jerman tersebut. 

Baca juga: Man City Vs Man United: Setan Merah Buru Kemenangan, Era Ferguson dalam Angan

"Ini tentang menunjukkan perkembangan kami pada hari Minggu saat melawan salah satu tim terbaik di dunia," tutur Ralf Rangnick. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.