Kompas.com - 14/01/2022, 23:00 WIB
|

KOMPAS.com - PSG lagi-lagi mengonfirmasi kabar jelek seputar Lionel Messi. Skuad beralias Les Parisiens memastikan akan kembali bermain tanpa Messi pada pekan ke-21 Liga Perancis.

Jelang laga pekan ke-21 Ligue 1, kompetisi kasta teratas Liga Perancis, musim 2021-2022 melawan Brest, PSG mengonfirmasi kabar jelek.

Lini serang PSG dipastikan tak akan lengkap saat menjamu Brest di Stadion Parc des Princes, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB.

Soalnya, Lionel Messi masih belum bisa turun merumput memperkuat PSG dan mesti terus menjalani proses pemulihan selepas terjangkit Covid-19.

Messi sudah terkonfirmasi negatif Covid-19 dan namun dinilai belum pada kondisi layak untuk mentas pada sebuah laga kompetitif.

Pernyataan resmi PSG menyebut Messi baru pelan-pelan akan diintegrasikan kembali dalam sesi latihan penuh bersama rekan-rekan setimnya mulai minggu depan.

Baca juga: Lionel Messi Butuh Waktu Lebih Lama untuk Pulih dari Covid-19

Sejak diumumkan terjangkit Covid-19 pada 2 Januari 2022 silam, Messi sudah melewatkan sepasang laga bersama PSG.

Pertama adalah duel 32 besar Piala Perancis melawan Vannes (4-0), lalu pertandingan pekan ke-20 Ligue 1 kontra Lyon (1-1).

“Leo membaik, tapi dia masih dalam pengawasan staf medis. Kondisinya berkembang setahap demi setahap. Kami berharap dia bisa bergabung kembali dengan skuad secepatnya,” ujar pelatih PSG, Mauricio Pochettino, jelang partai kontra Brest.

“Analisis dilakukan hari per hari. Kami tidak bisa mengantisipasinya,” kata Pochettino lagi menyinggung absensi Messi.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber RMC Sport,PSG
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.