Timnas Indonesia Lolos ke Final Piala AFF, Crazy Rich Malang Beri Bonus Rp 500 Juta

Kompas.com - 27/12/2021, 17:10 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Keberhasilan timnas Indonesia menembus final Piala AFF 2020 mendapat apresiasi dari sejumlah pihak, salah satunya adalah crazy rich asal Malang, Gilang Widya Pramana.

Crazy rich Malang itu mengguyur bonus sebesar 500 juta untuk timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Gilang Widya Pramana memberikan bonus kepada PSSI yang diwakili Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

Gilang Widya Pramana berharap pemberian bonus tersebut dapat memacu motivasi pemain timnas Indonesia untuk tampil lebih baik lagi saat menghadapi Thailand pada laga final Piala AFF 2020.

Baca juga: Kenapa Timnas Indonesia Tak Pernah Pakai Jersey Hitam di Piala AFF?

Timnas Indonesia akan melakoni tlaga leg pertama final Piala AFF 2020 melawan Thailand pada Rabu (29/12/2021).

Adapun duel Indonesia vs Thailand dalam leg final Piala AFF 2020 digelar pada Sabtu (01/1/2022) mendatang.

Gilang menjelaskan, bonus yang dia berikan kepada timnas Indonesia merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras skuad Garuda sejak babak penyisihan hingga semifinal Piala AFF 2020.

Selain itu, bonus tersebut juga merupakan bukti dari komitmen Gilang yang ingin selalu terlibat dan berkontribusi dalam usaha peningkatan prestasi Indonesia di bidang olahraga, terutama di bidang sepak bola.

“Saya memberi apresiasi khusus kepada pemain dan official timnas atas keberhasilan timnas bisa menembus partai final,” tutur pengusaha muda pemilik brand J99 Corp.

“Jadi, hari ini saya berikan langsung apresiasi sebesar 500 juta kepada PSSI yang diwakilkan sekjen yang nantinya langsung diserahkan kepada pemain di Singapura,” imbuhnya.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (kanan) menyerahkan bonus apresiasi kepada Sekjen PSSI Yunus Nusi (kiri) karena Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020 melawan Thailand.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (kanan) menyerahkan bonus apresiasi kepada Sekjen PSSI Yunus Nusi (kiri) karena Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020 melawan Thailand.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.