Kompas.com - 15/12/2021, 15:50 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Persib Robert Rene Alberts belum bisa memastikan waktu pasti kedatangan David da Silva ke Bandung.

Penyerang anyar Maung Bandung ini masih berada di negara asalnya, Brasil. Dikatakan Alberts, David da Silva masih mengurus sejumlah dokumen untuk bisa segera terbang ke Indonesia.

Kalaupun David da Silva tiba di Indonesia pada pekan ini, dia belum bisa langsung bergabung dalam sesi latihan tim yang rencananya akan digelar pada 21 Desember.

Sebab, eks Persebaya Surabaya itu harus terlebih dahulu menjalani karantina mandiri selama 10 hari.

"Dia sudah dalam perjalanan kembali tetapi masih harus mengurus visa dan karantina selama sepuluh hari. Tentunya dia juga harus melalui tes PCR dan lain sebagainya," kata Alberts kepada wartawan, Selasa (14/12/2021).

Oleh karena itu, Alberts belum bisa memberikan jadwal pasti kedatangan David da Silva ke Bandung. Hanya saja, dia berharap pemain berusia 32 tahun itu tiba sebelum keberangkatan tim Persib ke Bali.

Baca juga: David da Silva Langkah Strategis Persib agar Lebih Garang di Laga Besar

Tujuannya agar dia bisa bergabung dalam masa persiapan akhir tim Persib di Bandung, sebelum menghadapi putaran dua Liga 1 2021-2022.

"Saya harap dia bisa segera bergabung dengan kami dalam latihan pada bulan ini, sebelum kami bertolak ke Bali," ucap Alberts.

"Namun, untuk waktu pasti semuanya tergantung hasil tes, jadwal keberangkatan, dan masa karantina," lanjutnya.

"Saya belum bisa menyebutkan secara pasti tanggal berapa mereka tiba. Namun, mereka sudah dalam perjalanan, mungkin saja sudah tiba. Saya belum tahu secara pasti," sambung dia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.