Kompas.com - 20/11/2021, 10:30 WIB
Pertandingan Persib vs Persija dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPertandingan Persib vs Persija dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

KOMPAS.com - Jadwal Liga 2021 pada pekan ke-12 akan menyajikan laga akbar alias bigmatch Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Pertandingan Persib vs Persija diprediksi berjalan sengit, mengingat sejarah rivalitas kedua tim itu di kompetisi sepak bola  Indonesia.

Sesuai jadwal Liga 1 2021, laga Persib vs Persija akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

Prediksi susunan pemain Persib vs Persija pun menjadi bahasan menarik menjelang pertemuan kedua tim di kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca juga: Persib Vs Persija, Maung Bandung Waspadai Kebangkitan Macan Kemayoran

Dibandingkan dengan Persija, Persib memang menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk memenangi jika melihat catatan mereka di Liga 1 2021-2022.

Tim berjuluk Maung Bandung itu belum pernah mencicipi kekalahan dan saat ini masih bertenggeri di posisi kedua klasemen Liga 1 2021.

Persib pun terpaut jarak cukup jauh dengan Macan Kemayoran - julukan Persija - yang berada di papan tengah, tepatnya di posisi ke-10 klasemen Liga 1 2021.

Akan tetapi, Persib Bandung sedang berada dalam kondisi yang tidak diuntungkan menjelang laga melawan Persija.

Skuad Pangeran Biru - julukan lain Persib - dipastikan kehilangan banyak pemain andalan.

"Sejauh ini perkembangan pada tim kami ada dua pemain yang masih dalam tahap recovery seperti Jupe (Achmad Jufriyanto) dan Zalnando," ucap pelatih Persib, Robert Alberts, dalam jumpa pers, Jumat (19/11/2021).

Halaman:


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.