Link Live Streaming Barito Putera Vs PSIS Semarang, Kickoff 20.30 WIB

Kompas.com - 20/10/2021, 19:53 WIB
Ilustrasi Liga 1 2021-2022 KOMPAS.com/Suci RahayuIlustrasi Liga 1 2021-2022

KOMPAS.com - Pertandingan Barito Putera vs PSIS Semarang pada pekan ke-8 Liga 1 2021 bakal berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (20/10/2021) pukul 20.30 WIB. 

Laga kedua tim bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini. 

Barito Putera saat ini berada di dua peringkat terbawah klasemen Liga 1 2021, tepatnya di urutan ke-17 dengan raihan 4 poin dari satu kemenangan, satu hasil imbang, dan lima kali kalah. 

Tim berjuluk Laskar Antasari itu terpaut 11 angka dari PSIS Semarang yang berada di urutan kedua Klasemen Liga 1 2021 dengan koleksi 15 poin berkat empat kemenangan dan tiga kekalahan. 

Baca juga: Ini 6 Keputusan Kontroversial Wasit di Liga 1

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menyadari timnya tidak diunggulkan melawan PSIS Semarang.

Namun, jarak poin yang memisahkan kedua tim akan dikonversi menjadi motivasi untuk memberikan kekalahan pertama untuk PSIS.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pasti perbedaan poin yang cukup banyak dan posisi klasemen yang sangat jauh ini mudah-mudahan akan melecut motivasi pemain, bukan sebaliknya," kata Djadjang Nurdjaman. 

"Saya yakin ini akan menjadi sesuatu yang positif. Mudah-mudahan besok kami bisa tampil all out melawan PSIS Semarang," ujar pelatih yang biasa disapa Djanur itu.

Di sisi lain, PSIS Semarang enggan meremehkan Barito Putera meski secara peringkat dan performa mereka sedang unggul atas sang lawan. 

Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan, meyakini,  pemain Barito Putera pasti akan tampil dengan motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan dan menaikkan kondisi psikologis tim.

Baca juga: Klasemen Liga 1: Bhayangkara FC Tersandung, Persib-PSIS Mendekat

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.