Kompas.com - 11/10/2021, 18:44 WIB
Trailer No Time To Die REPRO BIDIK LAYAR VIA screenrant.comTrailer No Time To Die

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool Juergen Klopp dan pemeran James Bond, Daniel Craig saling memuji peran masing-masing saat peluncuran film terkini agen rahasia 007 James Bond, No Time To Die.

"Jika saya berperan sebagai James Bond, tentulah saya menjadi James Bond yang buruk," kata pelatih berpaspor Jerman ini.

Baca juga: Dituduh Seperti “Karakter James Bond”, Mantan Tentara Inggris Ditahan dan Dipukuli Taliban

Sebaliknya, Daniel Craig justru menyebut," Juergen Klopp adalah James Bond yang punya cara lain bekerja sebagai mata-mata."

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Alisson Becker setelah sang kiper mencetak gol kemenangan yang memberikan The Reds tiga poin penuh pada laga kontra West Brom, Minggu (16/5/2021).AFP/TIM KEETON Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Alisson Becker setelah sang kiper mencetak gol kemenangan yang memberikan The Reds tiga poin penuh pada laga kontra West Brom, Minggu (16/5/2021).

Baca juga: Juergen Klopp Pede Mo Salah Bikin Rekor Gol Tercepat Lagi di Liverpool

Daniel Craig menyampaikan pujiannya itu saat diwawancarai Sky Sports, pekan lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Craig sendiri mengatakan bahwa No Time To Die adalah film James Bond terakhirnya.

Sebagaimana khalayak mengetahui, Daniel Craig adalah fans Liverpool.

Daniel Craig sebagai James Bond Daniel Craig sebagai James Bond

Di bawah asuhan Klopp, Liverpool memenangi Liga Champions pada 2019 lalu.

Pencapaian ini adalah penghapusan dahaga kemenangan sejak 30 tahun.

Pertandingan Liverpool vs Man City di Stadion Anfield, Minggu (3/10/2021) malam WIB.AFP/PAUL ELLIS Pertandingan Liverpool vs Man City di Stadion Anfield, Minggu (3/10/2021) malam WIB.

Saat ini, hingga pekan kesembilan, Liverpool sudah memasukkan 26 gol dan sementara memuncaki klasemen Premier League 2021-2022.

Liverpool mengemas 14 poin.

Pemain Liverpool Sadio Mane merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga pamungkas Liga Inggris musim 2020-2021 di Stadion Anfield, Minggu (23/5/2021) malam WIB.AFP/PAUL ELLIS Pemain Liverpool Sadio Mane merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga pamungkas Liga Inggris musim 2020-2021 di Stadion Anfield, Minggu (23/5/2021) malam WIB.

Satu setrip di bawah Liverpool adalah Manchester City yang terpaut satu angka dengan raihan 13 poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Firstpost
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.