Beckham Putra Ingin Lanjutkan Performa Impresif bersama Persib

Kompas.com - 21/09/2021, 15:40 WIB
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, dalam sesi latihan tim di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (20/9/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAGelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, dalam sesi latihan tim di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (20/9/2021).

BANDUNG, KOMPAS.com - Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, berharap bisa melanjutkan performa impresifnya bersama Maung Bandung.

Beckham tampil apik saat dipercaya tampil sebagai starter pada laga pekan ketiga Liga 1 2021-2022 menghadapi Bali United.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021), itu Beckham mampu mencetak dua gol.

Sayangnya, brace yang dibukukan Beckham belum bisa membantu Persib meraih kemenangan atas Bali United. Maung Bandung harus puas mengakhiri laga dengan hasil imbang 2-2.

Baca juga: Performa Persib Saat Lawan Bali United Tuai Kritik, Robert Alberts Buka Suara

"Kemarin kami tidak meraih hasil yang maksimal. Namun, saya bersyukur karena bisa mencetak gol pertama buat Persib di Liga 1. Terus bisa melakoni debut sebagai starter di kompetisi resmi," kata Beckham kepada wartawan, Selasa (21/9/2021).

Performa impresif yang ditunjukkan di laga melawan Bali United membuat Beckham dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan tersebut. Beckham mengatakan, itu belum menjadi pencapaian terbaiknya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beckham mengatakan, masih banyak hal yang harus dievaluasi dari performanya sejauh ini. Dia pun hanya menjadikan pencapaiannya di laga melawan Bali United sebagai motivasi untuk lebih baik lagi ke depannya.

"Dijadikan motivasi saja untuk ke depannya, saya harus lebih baik lagi latihan. Jangan sampai malah menurun setelah mencetak gol. Harus bisa lebih baik lagi," tutur Beckham.

"Caranya ya banyak tanya saja ke senior, mungkin senior lebih tahu kapan harus lepas bola lebih cepat karena senior lebih pertama main bola, jadi Beckham harus belajar lagi, dan terus berlatih lagi," ucap dia.

Baca juga: Gara-gara 11 Kartu Kuning dalam Tiga Laga, Persib Kirim Surat Protes Kepada PSSI

Selanjutnya, Persib akan bertemu Borneo FC dalam laga pekan pekan keempat Liga 1 2021-2022.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.