Borneo FC Vs Persebaya, Aji Santoso Waspadai Kekuatan Baru Sang Lawan

Kompas.com - 03/09/2021, 18:40 WIB
Persebaya Surabaya latihan rutin di Stadion Gelora 10 November, Selasa (04/05/2021) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPersebaya Surabaya latihan rutin di Stadion Gelora 10 November, Selasa (04/05/2021) sore.

 

KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mewaspadai kekuatan Borneo FC yang musim ini mendatangkan sejumlah pemain bintang sarat pengalaman.

Laga Borneo FC vs Persebaya pada Sabtu (4/9/2021) pukul 18:15 WIB tersebut merupakan bagian dari pertandingan-pertandingan pekan pertama Liga 1 2021-2022

Menurut Aji Santoso, skuad Borneo FC di bawah arahan pelatih asal Argentina, Mario Gomez, jauh berbeda dengan kekuatan mereka sebelum-sebelumnya.

Beberapa pemain bintang berhasil mereka rekrut seperti Boaz Solossa, Marcho Sandy, Hendro Siswanto, dan Wawan Febrianto.

Kedatangan tenaga-tenaga baru ini semakin membuat komposisi pemain Borneo FC merata disemua lini.

Baca juga: Borneo Vs Persebaya, Antiklimaks Persiapan Persebaya di Laga Perdana

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, Aji Santoso menegaskan bahwa Persebaya Surabaya tidak akan gentar menghadapi siapa pun lawan mereka.

Meski saat ini beberapa pemain terancam tidak bisa main pada beberapa laga awal, Aji memastikan bahwa Samsul Arif dkk sudah sangat siap untuk menghadapi kompetisi.

“Untuk pertandingan pertama saya sangat memahami Borneo merupakan salah satu tim terbaik Liga 1. Kami tahu mereka juga mendatangkan pemain baru seperti Boaz dan Marcho Sandy,” tutur Aji Santoso.

“Tentunya kami waspada untuk menghadapi Borneo. Namun, disampaikan bahwa tim kami dalam kondisi sangat siap, meski ada beberapa pemain yang tidak bisa main besok,” imbuhnya.

Menyiasati absennya beberapa personel terutama pemain-pemain asing yang belum bisa dimainkan karena terganjal regulasi, Aji Santoso telah menyiapkan sejumlah alternatif strategi untuk meredam Borneo FC.

Baca juga: Presiden Persebaya Puji Keberanian Menpora Zainudin Amali

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.