Robertson Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool, Mo Salah Berikutnya?

Kompas.com - 24/08/2021, 22:51 WIB
Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson, beraksi pada laga fase grup Liga Champions kontra Ajax Amsterdam di Stadion Anfield, Liverpool, pada 1 Desember 2020. AFP/MICHAEL REGANBek kiri Liverpool, Andrew Robertson, beraksi pada laga fase grup Liga Champions kontra Ajax Amsterdam di Stadion Anfield, Liverpool, pada 1 Desember 2020.

KOMPAS.com - Andrew Robertson secara resmi telah memperpanjang baktinya bersama Liverpool pada Selasa (24/8/2021) malam WIB.

Bek kiri asal Skotlandia tersebut menandatangani kontrak jangka panjang baru hingga 2026 mendatang.

Sejak direkrut Liverpool dari Hull City pada musim panas 2017, Robertson telah menunjukkan performa luar biasa di bawah asuhan Juergen Klopp.

Dia mampu menciptakan 37 assist dan lima gol dari 177 pertandingan bersama Liverpool di semua ajang.

Baca juga: Mohamed Salah Akan Jadi Pemain Liverpool dengan Gaji Termahal

Kontribusi besarnya pun berhasil membuat The Reds memenangkan gelar juara Premier League, Liga Champions, Piala Dunia Klub, dan Piala Super Eropa.

Performa gemilangnya di Liverpool juga membuat Robertson diangkat sebagai kapten timnas Skotlandia pada September 20

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seusai memperpanjang kontraknya, Robertson mengungkapkan tekadnya untuk membawa The Reds kembali meraih banyak gelar.

"Kami ingin membawa lebih banyak trofi, lebih banyak kebahagiaan untuk klub ini," ujar Roberton melalui laman resmi klub.

"Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan bekerja keras dan mengaplikasikan hal serupa seperti yang telah kami lakukan sejak hari pertama."

Andrew Robertson menjadi pemain kelima Liverpool yang kontraknya diperpanjang dalam beberapa pekan terakhir.

Sebelumnya, The Reds juga sukses memperpanjang kontrak Trent Alexander-Arnold, Fabinho, Alisson Becker, dan Virgil van Dijk.

Berbagai media Inggris mengabarkan bahwa The Reds saat ini tengah melakukan upaya perpanjangan kontrak personel tim lainnya.

Adapun pemain yang dilaporkan akan segera menambah masa baktinya di Liverpool adalah Mohamed Salah dan sang kapten Jordan Henderson.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Liverpool
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.