Kompas.com - 06/07/2021, 05:13 WIB
Skuad Italia saat merayakan kemenangan atas Austria pada 16 besar Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Minggu (27/6/2021) dini hari WIB. AFP/BEN STANSALLSkuad Italia saat merayakan kemenangan atas Austria pada 16 besar Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Minggu (27/6/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Duel kelas berat antara Italia dan Spanyol akan tersaji dalam rangkaian semifinal Piala Eropa atau Euro 2020.

Laga Italia vs Spanyol pada semifinal Euro 2020 itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB.

Menjelang laga, prediksi terkait hasil akhir dan keberjalanan duel Italia vs Spanyol menjadi hal yang menarik untuk diikuti.

Sejumlah nama di dunia sepak bola internasional pun turut menyampaikan pandangannya terkait prediksi Italia vs Spanyol.

Baca juga: Jadwal Semifinal Euro 2020, Hari Ini Big Match Italia Vs Spanyol

Di tengah ramainya prediksi Italia vs Spanyol, terdapat pandangan menarik dari mantan pesepak bola yang pernah merengkuh trofi Piala Dunia 2006 bersama Gli Azzurri, Cristian Zaccardo.

Cristian Zaccardo menilai kedua tim memiliki modal untuk memenangi Euro 2020.

Melalui pandangan itu, Zaccardo memprediksi laga Italia vs Spanyol akan berjalan seimbang sehingga semua pihak yang menyaksikan bakal terhibur.

"Saya kira pertandingan akan sangat menghibur dan berjalan seimbang. Pertama, karena ini adalah semifinal Kejuaraan Eropa dan kedua tim memiliki segalanya untuk memenangi piala," kata Zaccardo dikuitp dari Sport.es.

"Kedua, karena setiap Italia bertemu Spanyol, pertandingan dijamin menarik. Kita akan melihat pertandingan yang hebat di Wembley, tidak diragukan lagi," ujar Zaccardo.

Baca juga: 5 Pemain Kunci yang Antar Italia ke Semifinal Euro 2020

Kendati demikian, Zaccardo menilai Italia tetap akan memenangi laga dan melaju ke final Euro 2020, bertemu pemenang duel antara Inggris dan Denmark.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Sport.es
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.