Kompas.com - 30/06/2021, 18:59 WIB
Skuad timnas Perancis memancarkan kekecewaan usai kalah adu penalti 4-5 dari Swiss pada babak 16 besar Euro 2020. FRANCK FIFESkuad timnas Perancis memancarkan kekecewaan usai kalah adu penalti 4-5 dari Swiss pada babak 16 besar Euro 2020.

KOMPAS.com - Ibu Adrien Rabiot, Veronique, dikabarkan terlibat cekcok dengan keluarga Paul Pogba dan Kylian Mbappe setelah timnas Perancis tersingkir pada Euro 2020.

Timnas Perancis tersingkir pada babak 16 besar Euro 2020 setelah kalah adu penalti dari Swiss, Selasa (29/6/2021) dini hari WIB.

Les Blues, julukan timnas Perancis, harus melakoni duel adu penalti melawan Swiss setelah skor imbang 3-3 bertahan sampai extra time.

Pada babak adu penalti, Kylian Mbappe yang maju sebagai eksekutor kelima atau terakhir timnas Perancis gagal melaksanakan tugasnya.

Baca juga: Perancis Gagal Lolos ke Perempat Final Euro 2020, Kedewasaan Pogba Dipertanyakan

Hal itu membuat timnas Perancis harus menerima kenyataan kalah 4-5 dari Swiss dan gagal melaju ke 8 besar atau perempat final Euro 2020.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seusai timnas Perancis dipastikan tersingkir, Veronique langsung menghampiri ayah Kylian Mbappe, Wilfried, di tribune Stadion Arena Nationala.

Veronique dikabarkan sangat kesal dan marah dengan kegagalan Kylian Mbappe mengeksekusi penalti terakhir timnas Perancis.

Dikutip dari situs RMC Sport, Veronique yang juga merupakan agen dari Adrien Rabiot langsung mengungkapkan kekesalannya ke ayah Kylian Mbappe.

Baca juga: Perancis Tersingkir, Mbappe Akui Bakal Sulit Tidur

RMC Sport melaporkan bahwa pernyataan kekesalan Veronique ke Wilfried Mbappe secara garis besar adalah:

"Didik anakmu lagi. Buat dia agar tidak terlalu arogan di lapangan."

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.