VIDEO - N'Golo Kante Malu-malu Saat Lewati Trofi Liga Champions

Kompas.com - 30/05/2021, 12:10 WIB
Bintang Chelsea, N'golo Kante, mengangkat trofi Liga Champions usai laga melawan Manchester di Stadion Dragao, Porto, pada Minggu (30/5/2021) dini hari WIB. AFP/DAVID RAMOSBintang Chelsea, N'golo Kante, mengangkat trofi Liga Champions usai laga melawan Manchester di Stadion Dragao, Porto, pada Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bintang Chelsea, N'golo Kante, tampak malu-malu ketika pertama kali melewati trofi Liga Champions.

Kante dan seluruh skuad Chelsea berhak mengangkat trofi juara Liga Champions 2020-2021 seusai mengalahkan Manchester City, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Bertanding di Estadio Do Dragao, Chelsea asuhan Thomas Tuchel sukses mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 1-0.

Gol penentu kemenangan Chelsea dicetak oleh Kai Havertz pada menit ke-43.

Selain Havertz, Kante juga menjadi salah satu pemain kunci di balik keberhasilan Chelsea mengalahkan Man City pada final Liga Champions dini hari tadi.

Baca juga: Man of The Match Final Liga Champions: NGolo Kante

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kante tampil sangat solid di lini tengah dengan catatan melakukan tiga tekel sukses, dua intersep, dan dua sapuan.

Kante juga berhasil memenangi total tujuh duel area melawan pemain Man City dengan rincian lima saat bertahan dan dua lainya ketika Chelsea menyerang.

Kontribusi itu membuat N'Golo Kante dinobatkan UEFA sebagai pemain terbaik atau man of the match final Liga Champions 2020-2021.

Ini adalah kali ketiga Kante dinobatkan sebaga pemain terbaik pertandingan final Liga Champions musim ini.

Dua gelar pemain terbaik lainnya didapatkan Kante secara beruntun pada laga semfinal pertama dan kedua melawan Real Madrid.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X