Kompas.com - 20/05/2021, 00:30 WIB
Dwight McNeil dan Trent Alexander-Arnold berduel di udara dalam laga Burnley vs Liverpool di Stadion Turf Moor, 31 Agustus 2019. AFP/PAUL ELLISDwight McNeil dan Trent Alexander-Arnold berduel di udara dalam laga Burnley vs Liverpool di Stadion Turf Moor, 31 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Jadwal Liga Inggris hari ini menyajikan laga Burnley vs Liverpool.

Duel Burnley vs Liverpool merupakan laga pekan ke-37 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Turf Moor pada Kamis (20/5/2021) pukul 02.15 WIB.

Link live streaming Burnley vs Liverpool akan tersedia di akhir artikel.

Laga melawan Burnley sangat penting untuk Liverpool yang saat ini sedang berjuang meraih satu tiket tampil di Liga Champions musim depan.

The Reds, julukan Liverpool, saat ini masih tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 63 poin dari 36 penampilan.

Liverpool untuk sementara tertinggal tiga angka dari Leicester City yang sudah bermain 37 kali dan kini menempati peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Lawan Burnley, Liverpool bak Hadapi Laga Semifinal

Dengan kondisi klasemen saat ini, Liverpool wajib mengalahkan Burnley jika ingin memperbesar peluang finis di empat besar klasemen.

Kemenangan atas Burnley nantinya akan mengantar Liverpool menggusur Leiceser City dari peringkat keempat klasemen dengan keunggulan selisih gol.

Jika skenario di atas terjadi, Liverpool sedikit lebih diuntungkan daripada Leicester City.

Sebab, pada laga terakhir nanti, Liverpool akan berhadapan dengan Crystal Palace sementara Leicester City harus melawan Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Whoscored
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.