Chelsea Vs Leicester - 2 Gol Werner Tidak Sah, Skor 0-0 Hiasi Babak Pertama

Kompas.com - 19/05/2021, 03:07 WIB
Striker Chelsea Timo Werner melakukan protes kepada wasit Mike Dean dalam laga kontra Leicester City pada pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021 di Stamford Bridge, 18 Mei 2021. AFP/PETER CZIBORRA - POOLStriker Chelsea Timo Werner melakukan protes kepada wasit Mike Dean dalam laga kontra Leicester City pada pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021 di Stamford Bridge, 18 Mei 2021.

KOMPAS.com - Skor kacamata alias 0-0 menjadi penutup babak pertama laga Chelsea vs Leicester City pada pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021.

Laga Chelsea vs Leicester itu digelar di Stadion Stamford Bridge, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB.

The Blues sebenarnya mencetak dua gol pada paruh pertama yang semuanya dicetak oleh striker mereka, Timo Werner.

Namun, dwigol Werner dianulir. Gol pertama dianggap tidak sah karena Werner terjebak offside, sedangkan yang kedua dibatalkan wasit karena dia melakukan pelanggaran handball.

Baca juga: Link Live Streaming Chelsea Vs Leicester, Kick-off 02.15 WIB

Jalannya pertandingan

Chelsea menguasai permainan sejak menit pertama. Peluang pertama mereka dapatkan ketika laga baru berjalan enam menit.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Reece James melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti tim tamu, tetapi sayangnya masih melenceng.

Tiga menit berselang, Chelsea memperoleh dua peluang emas beruntun untuk mencetak gol lewat sepakan N'Golo Kante dan Christian Pulisic.

Namun, dua peluang itu belum ada yang membuahkan hasil. Sepakan Kante dari kotak 16 lawan bisa diblok Kasper Schmeichel, sedangkan tendangan Pulisic dari luar kotak penalti masih meninggi.

Terus menyerang, Chelsea akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-22. Umpan terobosan Mason Mount diterima Timo Werner yang berdiri di kotak penalti Leicester.

Baca juga: Chelsea Vs Leicester: Duel Krusial 4 Besar Bikin Thomas Tuchel Berang

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X