Mills Resmi Sponsori Klub Divisi 4 Liga Inggris Mulai Musim Depan

Kompas.com - 10/05/2021, 16:20 WIB
Produsen apparel olahraga asal Indonesia Mills resmi menjalin kerja sama dengan klub divisi keempat Liga Inggris (League Two), Tranmere Rovers. DOK. MILLSProdusen apparel olahraga asal Indonesia Mills resmi menjalin kerja sama dengan klub divisi keempat Liga Inggris (League Two), Tranmere Rovers.

KOMPAS.com - Apparel olahraga asal Indonesia, Mills, resmi menjalin kerja sama dengan klub divisi keempat Liga Inggris (League Two), Tranmere Rovers.

Mills sedang "naik daun". Setelah dipercaya menjadi apparel resmi timnas Indonesia pada awal 2020, Mills kemudian merambah ke klub-klub lokal.

Peserta Liga 1, Bhayangkara Solo FC menjadi salah satu klub yang menjalin kerja sama dengan apparel yang diproduksi oleh PT Mitra Kreasi Garmen itu.

Sementara, di Liga 2 ada Sulut United FC, PSG Pati, dan Dewa United FC, yang mempercayakan kebutuhan olahraganya kepada Mills.

Baca juga: Logo Garuda di Kostum Timnas U23 Copot, Begini Penjelasan Mills

Di luar sepak bola, Bali United Basketball Club pun memantapkan menjadi partner Mills.

Setelah dipercaya di negeri sendiri, Mills kemudian meluaskan pasarnya ke Eropa, tepatnya Inggris.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mills melakukan lompatan besar dengan menjalin kerja sama dengan klub League Two Liga Inggris, Tranmere Rovers.

Mills akan menjadi pemasok apparel Tranmere Rovers mulai musim depan.

Baca juga: Mills Apparel Resmi Bali United Basketball Club

Dalam rilis resminya pada Senin (10/5/2021), Mills merasa bangga bisa ber-partner dengan klub dengan sejarah panjang di persepakbolaan Inggris.

Mereka juga berharap kerja sama ini bisa mengangkat citra produk Indonesia di ranah global.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X