Ole Gunnar Solskjaer Yakin Man City Juara Liga Inggris, tetapi...

Kompas.com - 10/05/2021, 03:20 WIB
Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri), sedang memberi instruksi kepada Edinso Cavani (kanan) pada laga kedua Grup H Liga Champions melawan RB Leipzig di Stadion Old Trafford, 28 Oktober 2020. AFP/ ANTHONY DEVLINPelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri), sedang memberi instruksi kepada Edinso Cavani (kanan) pada laga kedua Grup H Liga Champions melawan RB Leipzig di Stadion Old Trafford, 28 Oktober 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, bicara soal persaingan gelar Liga Inggris dengan Manchester City.

Man United memetik kemenangan atas Aston Villa dalam pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Minggu (9/5/2021).

Setan Merah, julukan Man United, menang 3-1 berkat gol Bruno Fernandes, Mason Greenwood, dan Edinson Cavani. Adapun gol Aston Villa tercipta dari tendangan Bertrand Traore.

Kemenangan MU atas Aston Villa sekaligus memastikan Man City belum bisa menyegel gelar juara Liga Inggris.

Baca juga: 5 Fakta Aston Villa Vs Man United - Tunda Juara Man City, Rekor Bruno-Greenwood

Pasalnya, tiga poin di Villa Park membuat MU bertahan di posisi runner-up dengan raihan 70 poin.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tim berjulukan Setan Merah itu tertinggal 10 angka dari Man City (80 poin) yang memuncaki klasemen Liga Inggris.

Man City baru bisa mengamankan gelar apabila Man United tersandung saat melawan Leicester atau Liverpool.

Jika Man United menyapu bersih dua laga itu, Man City membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa segera mengunci gelar.

Hal itu bisa dilakukan Man City saat menyambangi markas Newcastle United pada Jumat (14/5/2021) atau Sabtu dini hari WIB.

Ole Gunnar Solskjaer meyakini Man City tidak akan terpeleset dalam misi meraih juara Liga Inggris.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X